NGEEVENT

Pengalaman Menabung di Bank Syariah

27 Jun 2016 - 16:56 WIB

Sewaktu baru masuk kuliah, saya mendapatkan beasiswa. Beasiswa tersebut di salurkan melalui bank DKI syariah. Awalnya Cuma tarik uang tunai aja di bank tersebut, tapi karena kebetulan saya orangnya boros dan harus belajar menabung akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan menabung di DKI syariah dengan Tabunganku iB. saya akan membagi pengalaman tentang menabung di bank syariah pada blog ini.

Kelebihan menabung di Tabunganku iB adalah kita bisa menabung dengan saldo minimum yang sangat rendah. Jadi, mau berapapun saldonya bisa kita tabungkan. Hal tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk keamanan dan kenyamanan nasabah sangat terjamin. Karena bank syariah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Ototritas Jasa Keuangan).

Meskipun bank syariah menerapkan sistem sesuai agama islam bukan berarti bank ini dikhususkan untuk orang islam saja. Semua orang bisa jadi nasabah bank syariah. Bank syariah banyak banget keunggulannya daripada bank konvensional.

keunggulan bank syariah diantaranya adalah:

1. fasilitas selengkap bank konvensional

2. manajemen finansial yang lebih aman

3. membantu orang yang butuh dizakati

masih banyak lagi keuntungan yang akan diapat apabila menabung di bank syariah.

semoga bermanfaat

 

 

 

 

 


TAGS   ekonomi /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive